Tiket Gratis Upacara Pemakaman Muhammad Ali Malah Dijual

Tiket Gratis Upacara Pemakaman Muhammad Ali Malah Dijual
Muhammad Ali. Foto boxinginsider

jpnn.com - SEJUMLAH oknum memilih menjual kembali tiket gratis, yang mereka dapat untuk menyaksikan upacara penghormatan terakhir legenda tinju dunia, Muhammad Ali.

Dilansir laman Mirror, Rabu (8/6), upacara penghormatan terakhir bagi Ali akan dilangsungkan di KFC Yum! Center, Louisville, pada Jumat waktu setempat.

Dalam upacara itu, pihak keluarga membagikan sekitar 30 ribu tiket gratis. Sejak Selasa (7/6) malam waktu setempat, ribuan orang sudah terlihat antre di seputar KFC Yum! Center. Tiket itu dibagikan berdasarkan siapa yang datang duluan.

Namun, ada pula mereka yang enggan mengantre panjang. Mereka memilih membeli tiket itu dari calo. Seperti satu keluarga yang berencana naik mobil dari Chicago ke Louisville.

Orang itu mengatakan siap membayar USD 50 per tiket, agar bisa menyaksikan upacara pemakaman idolanya itu. Nah, peluang itu rupanya dimanfaatkan oleh sejumlah calo.(mg5/chi/jpnn)

SEJUMLAH oknum memilih menjual kembali tiket gratis, yang mereka dapat untuk menyaksikan upacara penghormatan terakhir legenda tinju dunia, Muhammad


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News