Raffi Ahmad Sebut Syahrini Dibayar Rp 2 Miliar, Wow!

Raffi Ahmad Sebut Syahrini Dibayar Rp 2 Miliar, Wow!
Syahrini dan Raffi Ahmad saat preskon Film Finding Dory versi Indonesia di Kawasan Kuningan, Jakarta, Kamis (6/9/16). Syahrini dan Raffi pengisi suara versi Dubbing mencari Dory. Foto: FEDRIK TARIGAN/JAWA POS

jpnn.com - KEMAMPUAN Syahrini di dunia hiburan ternyata memikat perusahaan asal Amerika Serikat, Disney Pixar. Buktinya, Syahrini didaulat menjadi dubber atau pengisi suara film Finding Dory  yang rencananya diluncurkan dengan dua versi bahasa, Inggris dan Indonesia. 

”Saya mengisi karakter Destiny,” ujarnya saat jumpa pers di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (9/6).

Pelantun tembang Jangan Memilih Aku bersama Anang Hermansyah itu langsung sumringan. Selain menjadi pengalaman baru, penyanyi yang memiliki nama asli Rini Fatimah Jaelani mengisi karakter yang sebelumnya diisi artis Amerika, Kaitlin Olson. 

”Dan senangnya karena memainkan peran film Disney yang sudah mendunia,” katanya.  

Sebagai dubber pemula, Syahrini mengaku tak kerepotan mengantikan suara Kaitlin Olson. Terlebih, karakter yang harus disuguhkan sesuai dengan karakternya yang manja. 

Penyanyi berusia 33 tahun itu bakal bermain dengan Raffi Ahmad. ”Karakternya sangat unik dan ini pengalaman baru buah aku juga meski karakternya manja seperti aku,” terangnya lantas tertawa.

Syahrini berharap pengalaman barunya di film produksi Walt Disney Picture dan Pixar Animation Studios bisa diterima pencinta film tanah air dan menjadi tontonan yang lucu dengan kehadiran suaranya. ”Mudah-mudahan menjadi tontonan yang lucu,”paparnya.

Syahrini tak menampik, nilai honor yang menggiurkan menjadi salah satu pertimbangan menerima tawaran mengisi suara film tersebut. ”Kalau angkanya tidak bagus tidak main di sini, hahaha,” ucap Syahrini.

KEMAMPUAN Syahrini di dunia hiburan ternyata memikat perusahaan asal Amerika Serikat, Disney Pixar. Buktinya, Syahrini didaulat menjadi dubber atau

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News