Mudahkan Para Travellers, Nida Rooms Gandeng Viacom

Mudahkan Para Travellers, Nida Rooms Gandeng Viacom
Nida Room. Foto Twitter

jpnn.com - JAKARTA - Nida Rooms, virtual hotel operator pertama dan terbesar di Asia melakukan kerja sama dengan Viacom. Viacom merupakan travel agent online terbesar di Asia.

 

Melalui kerja sama ini, para travellers Viacom bisa mengatur kegiatan perjalanan mereka dengan lebih mudah dan lebih nyaman. Di mana para travellers bisa mendapatkan piiihan kamar lebih dari tiga ribu hotel Nida Rooms.

Kameswaran Avili, CEO Nida Rooms mengatakan, melalui kerja sama ini, Nida Rooms bisa melayani lebih banyak travellers. Di mana Viacom saat ini melayani lebih dari 70 juta travellers di Asia.

"Kerja sama ini akan memberikan nilai tambah yang lebih besar, terutama harga yang jauh lebih kompetitif kepada para travellers," ujar Kameswaran dalam siaran persnya, Senin (13/6).

Sementara, Srivinas Murthy, country head Viacom Indonesia mengatakan, Nida Rooms memungkinkan travel agents dan pelanggan melakukan pemesanan kamar hotel di berbagai wilayah di Indonesia.
 
"Saat ini Viacom telah mengembangkan kegiatan usahanya di Indonesia, Philiphina, Singapura, India, dan Uni Emirat Arab," tutur Srivinas. (chi/jpnn)


JAKARTA - Nida Rooms, virtual hotel operator pertama dan terbesar di Asia melakukan kerja sama dengan Viacom. Viacom merupakan travel agent online


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News