Putri Gus Dur Akan Bawa Netizen Penghina Bu Shinta Wahid ke Hukum

Putri Gus Dur Akan Bawa Netizen Penghina Bu Shinta Wahid ke Hukum
Timeline Alissa Wahid. Foto: Twitter

jpnn.com - JAKARTA – Alissa Wahid siap bertemu dengan pemilik akun @CelingkuhNaga. Alissa geram karena sang ibu Shinta Nuriyah Wahid sudah dihina akun tersebut. Anak mantan Presiden Abdurrahman Wahid itu siap bersua di mana saja.

"Tuiiiips, terimakasih sekali atas dukungan & perhatian & doa kalian. Insya Allah saya tetap akan menahan diri, pun saat ketemu orangnya," tulis @alissawahid, Jumat (17/6) malam kemarin.

"Orang-orang baik selalu terbatasi oleh cara-cara yang baik. Dijaga nurani. Orang-orang tidak baik, bisa melakukan apa saja, tak terbatas," sambungnya.

Pada twit selanjutnya, Alissa membeberkan bahwa dirinya punya wacana untuk membawa kasus ini ke ranah hukum. Hal itu disampaikannya usai menanggapi masukan dari followers.

"Iya mas. Yang bisa diproses hukum, insya Allah diproses. Biar kita semua bisa belajar," ungkapnya.

Seperti dketahui, akun twitter @alissawahid mendadak ramai usai merespons kicaun @CelingkuhNaga. Akun itu menulis dugaan penghinaan kepada ibunya.

"@Bg_MarOne waah..apa ada kemungkinan mbak alissa wahid bkl punya bpk tiri yang beragama kristen?? ckckck," tulisnya.

Alissa pun langsung merespons tulisan itu. Dia meng-capture ocehan @CelingkuhNaga.

JAKARTA – Alissa Wahid siap bertemu dengan pemilik akun @CelingkuhNaga. Alissa geram karena sang ibu Shinta Nuriyah Wahid sudah dihina akun

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News