Masih Ingusan Sudah Remas-remas Cewek, Begini deh Jadinya

Masih Ingusan Sudah Remas-remas Cewek, Begini deh Jadinya
Masih Ingusan Sudah Remas-remas Cewek, Begini deh Jadinya

jpnn.com - BOGOR-Dua orang pelaku pelecehan seksual terhadap siswi SMK di Bogor dibekuk aparat kepolisian setempat. Para pelaku yakni WM (26) dan DP (14) kini mendekam di sel Rutan Polsek Bogor Tengah.

Duo cabul tersebut melancarkan aksinya pada Sabtu (18/6) malam lalu. Ketika itu korban Bunga (bukan nama asli) sedang berjalan sendirian di Jalan Lodaya, Kota Bogor. Kedua pelaku yang mengendarai motor tiba-tiba memepet korban dan melakukan tindakan yang sangat kurang ajar.

“Pelaku meremas dada korban,” ucap Kapolsek Bogor Tengah, AKP Syaifuddin Gayo kepada Radar Bogor, kemarin.  

Spontan korban berteriak. Sejumlah warga yang sedang berkumpul, kemudian berdatangan dan langsung menangkap kedua pelaku. Warga yang emosi sempat menghakimi WM dan DP.

Mendapat informasi, polisi yang sedang melakukan patroli mendatangi lokasi dan mengamankan kedua pelaku. “Salah satu pelaku juga masih SMP, sehingga kasus ini harus menjadi perhatian semua pihak,” ungkap Gayo.

Ia mengimbau, masyarakat khususnya orang tua agar menanamkan nilai-nilai moral agar kejadian tak terulang. “Dari pengakuan pelaku, hanya iseng. Tapi berdasarkan informasi, di sekitar lokasi sering terjadi hal serupa,” tuturnya. (rub/dil/jpnn) 


BOGOR-Dua orang pelaku pelecehan seksual terhadap siswi SMK di Bogor dibekuk aparat kepolisian setempat. Para pelaku yakni WM (26) dan DP (14) kini


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News