Pengakuan Bocah SD yang Ihik-ihik Dengan Siswi SMP, Woles Banget

Pengakuan Bocah SD yang Ihik-ihik Dengan Siswi SMP, Woles Banget
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com - BONTANG – Romeo (bukan nama sebenarnya) tak menampik sudah ihik-ihik dengan Juliet (juga samaran). Namun, dia mengaku tak memaksa Juliet melakukan perbuatan layaknya pasutri itu.

“Saya melakukan hubungan karena suka sama suka. Karena dia (Juliet, Red.) pacar saya,” kata Romeo saat ditemui di Polres Bontang sebagaimana dilansir Bontang Post, Minggu (19/6) kemarin.

Peristiwa itu sangat memprihatinkan karena keduanya masih di bawah umur. Juliet masih duduk di bangku SMP. Sedangkan Romeo malah masih SD. Aib itu terbongkar setelah Juliet pulang usai kabur tiga hari bersama Romeo.

Bunga, ibu Juliet curiga dengan tingkah anaknya. Bukan main kagetnya Bunga saat mendengar pengakuan Juliet. Dia lantas melaporkan kejadian tersebut ke SPKT Polres Bontang, Sabtu (18/6) dini hari.

BACA: Begini Kronologis Bocah SD Ihik-ihik Dengan Siswi SMP

Kasat Reskrim AKP Ade Harri Sistriawan mengatakan, pihaknya sudah mengamankan Romeo. Namun, karena masih di bawah umur, Romeo tidak ditahan. “Statusnya kami amankan, bukan ditahan di rutan (rumah tahanan, Red.),” katanya. (mga/gun/jos/jpnn)


BONTANG – Romeo (bukan nama sebenarnya) tak menampik sudah ihik-ihik dengan Juliet (juga samaran). Namun, dia mengaku tak memaksa Juliet melakukan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News