Bocah SD Bawa Kabur Siswi SMP 3 Hari, Ihik-ihik Juga

Bocah SD Bawa Kabur Siswi SMP 3 Hari, Ihik-ihik Juga
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com - BONTANG – Kasus seksual yang dilakukan bocah di bawah umur kembali terjadi di Bontang. Kali ini pelakunya ialah Romeo (bukan nama sebenarnya). Meski masih duduk di bangku SD, dia nekat membawa kabur Juliet yang sudah SMP.

Bukan sekadar kabur, keduanya juga melakukan tindakan layaknya pasangan suami istri. Hal itu terbongkar setelah Juliet pulang usai tiga hari meninggalkan rumah.

Bunga, ibu Juliet curiga dengan tingkah anak tercintanya. Bunga kaget bukan kepalang saat Juliet menceritakan perbuatan yang dilakukannya bersama Romeo selama kabur.

Tak terima anaknya jadi korban pencabulan, akhirnya Bunga melaporkannya ke SPKT Polres Bontang, Sabtu (18/6) dini hari. Juliet pun tak menutupi perbuatan yang dilakukannya.

“Kami baru sekali melakukan hubungan badan,” kata Juliet sebagaimana dilansir Bontang Post (JPNN Group), Minggu (19/6) kemarin.

Hal itu juga dibuktikan dengan hasil visum et repertum yang menemukan bahwa kemaluan Juliet sobek akibat benda tumpul. (mga/gun/jos/jpnn)


BONTANG – Kasus seksual yang dilakukan bocah di bawah umur kembali terjadi di Bontang. Kali ini pelakunya ialah Romeo (bukan nama sebenarnya).


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News