Gara-gara Uang Belanja, Istri Babak Belur

Gara-gara Uang Belanja, Istri Babak Belur
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com - TARAKAN – Malang menimpa HR. Ibu rumah tangga itu dihajar sang suami ZL. HR pun langsung melaporkan ZL ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Tarakan, Sabtu (18/6) malam sekitar pukul 20.00 Wita.

Dalam laporannya, HR mengaku telah dipukul ZL hingga mengalami luka memar dan luka cakar di bagian leher. Setelah diusut, ternyata ZL memperlakukan kasar istrinya akibat selalu mengeluh lantaran uang belanja yang diberikan tidak cukup untuk kebutuhan rumah tangga.

"Dia ini (ZL) Pak kerjanya bantu monitoris speed, masa tiap hari dikasih saya uang sedikit, Pokoknya gak mencukupilah kebutuhan kami di rumah. Kita kan dalam rumah tangga banyak kebutuhan, buat makan, buat kebutuhan anak," ujar HR.

ZL yang merasa tak tahan dengan omelan sang istri yang selalu merasa kekurangan akhirnya naik pitam.

ZL berusaha memukul sang istri. Namun, ternyata HR tidak mau kalah dan terus mencoba mencoba membalas pukulan suaminya tersebut. Keduanya pun terlibat perkelahian yang cukup sengit. (zar/jos/jpnn)


TARAKAN – Malang menimpa HR. Ibu rumah tangga itu dihajar sang suami ZL. HR pun langsung melaporkan ZL ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News