Malu Diomelin di Depan Banyak Orang, Suami Hajar Istri sampai Bonyok

Malu Diomelin di Depan Banyak Orang, Suami Hajar Istri sampai Bonyok
Ilustrasi. Foto: pixabay

jpnn.com - PELALAWAN - Seorang suami di Kabupaten Pelalawan, Riau, tega menganiaya istrinya hingga bonyok. Temazatulo Mendofa, 28, menganiaya istrinya lantaran tidak tahan diomeli sang istri di depan banyak orang. 

Lantaran tidak tahan diperlakukan semena-mena, Nana, sang istri terpaksa melaporkan perbuatan suaminya itu ke Polsek Pangkalan Lesung.

Kapolsek Pangkalan Lesung AKP Sahardi mengatakan Kejadian ini terjadi, Minggu (19/6) sekira pukul 23.30 WIB di perumahan Estate III PT Musimas di rumah Tegar.

Saat itu, sebut Kapolsek, korban meminta kartu ATM milik suaminya. Namun sang suami tidak mau memberikan ATM tersebut. 

Istri pelaku menuding suaminya telah menghabiskan uang di ATM bermain judi. Tapi tudingan itu dibantah pelaku. Karena malu dan banyak orang, pelaku membawa istrinya pulang ke rumah.

"Nah, kejadian pemukulan itu terjadi di rumah mereka, saat itu suami sudah emosi karena omelan istrinya. Tersangka akhirnya menonjok  wajah istri hingga hidungnya berdarah, " kata Kapolsek.

Perbuatan suaminya, ini membuat korban tak terima dan melaporkannya ke Polsek Pangkalan Lesung. Korban saat ini sudah divisum  dan suami korban juga sudah ditahan dan menjalani lidik perkara serta cek TKP.(cr1/jpnn)


PELALAWAN - Seorang suami di Kabupaten Pelalawan, Riau, tega menganiaya istrinya hingga bonyok. Temazatulo Mendofa, 28, menganiaya istrinya lantaran


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News