Kuburan Bocah Dibongkar, Ada Hal Mengejutkan

Kuburan Bocah Dibongkar, Ada Hal Mengejutkan
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com - SITUBONDO – Tabir kematian mengenaskanAinul Yaqin (8) mulai terkuak. Penyidik Satreskrim Polres Situbondo telah menetapkan Heni Wildania (38) sebagai tersangka.

Heni merupakan ibu asuh kedua Ainul. Dalam insiden yang terjadi di Desa Trigonco, Kecamatan Asembagus, Kabupaten Situbondo tersebut, Heni diduga kuat menjadi aktor utama tewasnya Ainul.  

Buat memperdalam penyelidikan, polisi setempat telah membongkar makam korban akhir pekan lalu (18/6).

Upaya ini dilakukan lantaran kuat dugaan terjadinya kekerasan. Sejak Kamis malam (16/6), polisi yang menerima laporan dari Yuliati Ningsih, ibu asuh pertama Ainul langsung meminta keterangan saksi-saksi.

Begitu penyelidikan menelan waktu sekitar 24 jam, Jumat malam (17/6) polisi memutuskan untuk membongkar makam Ainul di tempat pemakaman umum (TPU) di Desa Wringinanom, Kecamatan Panarukan.

Sabtu pagi (18/6) pembongkaran jasad korban kontan menyita perhatian warga. Yuliati juga hadir di lokasi. Selama pembongkaran dilakukan, warga yang berdatangan tidak diperkenankan melewati police line.

Jasad Ainul yang berhasil diambil dimasukkan ke kantong mayat. Jenazah Ainul dengan cepat dibawa menuju ambulans untuk diautopsi di kamar mayat RSUD dr Abdoer Rahem Situbondo.

Berdasar hasil autopsi, dokter forensik RSUD dr Abdoer Rahem Situbondo dr Imam Haryono menyatakan, ditemukan beberapa luka pada tubuh korban.

SITUBONDO – Tabir kematian mengenaskanAinul Yaqin (8) mulai terkuak. Penyidik Satreskrim Polres Situbondo telah menetapkan Heni Wildania (38)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News