Eduard Tjong Mundur dari PS TNI, Gantinya...

Eduard Tjong Mundur dari PS TNI, Gantinya...
Ilustrasi, Foto: AFP

jpnn.com - JAKARTA - PS TNI dipastikan berganti nakhoda setelah Eduard Tjong menyatakan mundur dari kursi panas pelatih tim militer tersebut. 

Media officer PS TNI Djoko Purwoko menyebutkan bahwa kepastian mundur itu diungkapkan pada Rabu (22/6) malam. "Pelatih Eduard Tjong sudah menyatakan mundur. Penggantinya sementara adalah Suharto AD," ucapnya.

Memang, sinyal bakal mundurnya Edu sudah terungkap setelah skuat PS TNI takluk dari Persipura Jayapura, Minggu (19/6) malam lalu. Usai laga, dia mengungkapkan keheranannya, karena tujuh kali beruntun sulit mencapai kemenangan.

"Dalam karier kepelatihan saya, tidak pernah mengalami kondisi ini. PS TNI merosot terus, saya juga tidak mengerti kenapa ini terjadi," ungkapnya.

‎Dipilihnya Suharto berarti PS TNI ingin bernostalgia kesuksesan pada Piala Jenderal Sudirman, 2015 silam. Saat itu, Manahati Lestussen dkk sukses lolos ke perempat final, di fase grup pun PS TNI tampil luar biasa. (dkk/jpnn)


JAKARTA - PS TNI dipastikan berganti nakhoda setelah Eduard Tjong menyatakan mundur dari kursi panas pelatih tim militer tersebut.  Media officer


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News