Persija Tanpa Willian Pacheco, Ini Bek Penggantinya

Persija Tanpa Willian Pacheco, Ini Bek Penggantinya
ILUSTRASI. FOTO: AFP

jpnn.com - JAKARTA - Persija Jakarta memastikan bakal mempertahankan komposisi pemain seperti saat melawan Arema Cronus, pekan lalu. Saat kontra Sriwijaya FC, Jumat (24/6) malam di SUGBK, Senayan, Jakarta, pasukan Macan Kemayoran ini hanya akan kehilangan satu pemain.

Dia adalah Willian Pacheco. Bek asing asal Brasil itu harus menjalani hukuman kartu merah yang diterimanya saat melawan Arema.

"Kami sudah siapkan penggantinya. Dalam latihan Anda juga sudah melihatnya," terang pelatih Persija Paulo Camargo.

Sebagai penggantinya, terlihat Gunawan Dwi Cahyo berkali-kali dicoba turun. Dia akan berduet dengan bek senior Maman Abdulrahman yang sudah terbiasa berpasangan dengan Willian.

Tanpa bek asing, Camargo menegaskan pemain-pemainnya tetap siap dan optimistis. Kekompakan dan kengototan skuat Macan Kemayoran di atas lapangan, menurutnya tak akan terpengaruh dengan hilangnya satu pemain.

"Kondisi-kondisi seperti ini akan sering terjadi. Siapapun harus siap dan kami optimistis menjalani pertandingan ini," papar dia.(dkk/jpnn)


JAKARTA - Persija Jakarta memastikan bakal mempertahankan komposisi pemain seperti saat melawan Arema Cronus, pekan lalu. Saat kontra Sriwijaya FC,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News