Gara-gara Haters, Demi Lovanto Labil

Gara-gara Haters, Demi Lovanto Labil
Demi Lovanto. Foto Billboard

jpnn.com - DEMI Lovato, mencabut lagi pernyataannya. Sebelumnya, Demi mengumumkan bakal berhenti menjadi pengguna media sosial, Twitter. Namun baru dalam hitungan jam, mantan bintang Disney itu mengubah niatnya. Demi kembali berkicau di Twitter miliknya.

"F**k dengan semua ini. Saya kembali b***hes. Dan saya datang kembali lebih jujur dari sebelumnya," bunyi kicauannya di Twitter, seperti dilansir dari Aceshowbiz, Kamis (23/6).

Penyanyi yang baru saja putus dengan kekasihnya, Wilmer Valderrama, ini mengaku kembali menggunakan Twitter demi penggemar setianya. Demi tak mau para haters membuatnya semakin terpuruk.

"Saya mencintai Lovatics, terlalu mahal meninggalkan mereka demi sebuah haters. Apa sih yang dipikirkan saya?!," cuitnya lagi.

Sebelumnya, alasan Demi berhenti menggunakan media sosial karena dirinya frustasi selalu di serang oleh haters, dan selalu dipojokan karena komentar buruknya kepada Mariah Carey. Demi tidak terima bila Maria Carey selalu merendahkan Jennifer Lopez. (mg5/chi/jpnn)

DEMI Lovato, mencabut lagi pernyataannya. Sebelumnya, Demi mengumumkan bakal berhenti menjadi pengguna media sosial, Twitter. Namun baru dalam hitungan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News