Kesan Si Cantik Bintangi Film Komedi

Kesan Si Cantik Bintangi Film Komedi
Tatjana Saphira. Foto: Jawa Pos

jpnn.com - JAKARTA - Artis Tatjana Saphira sedang disibukkan dengan proses shooting film terbarunya. Adapun film yang dibintangi oleh perempuan kelahiran Jakarta ini bergenre komedi.

Tatjana memutuskan bermain dalam film dengan genre komedi karena ingin mendapatkan pengetahuan baru dalam dunia akting. Sebab, ia sebelumnya sudah pernah bermain dalam film dengan genre drama dan romantik komedi.

"Kalau dulu mungkin aku belajar akting di genre drama, sekarang belajar komedi. Menurut aku is always good untuk belajar suatu hal baru," kata Tatjana‎ usai acara Ramadhan Gathering Wardah Cosmetics di The Dharmawangsa Hotel, Kebayoran Baru, Jakarta, Kamis (23/6).

Pada awalnya, bintang film I Am Hope ini sempat mengalami kesulitan ‎untuk beradaptasi. Sebab, ia harus bekerja sama dengan komika-komika yang sudah terkenal.

"Ada beberapa kesulitan-kesulitan dalam hal penyesuaian, tapi untungnya mereka semua suportif banget, saling membantu," ucap Tatjana.

‎Namun, Tatjana mengaku, belum tahu kapan film terbarunya akan dirilis. "Mungkin antara akhir tahun ini atau awal tahun depan, yang jelas sekarang lagi syuting sih," ungkapnya. (gil/jpnn)


JAKARTA - Artis Tatjana Saphira sedang disibukkan dengan proses shooting film terbarunya. Adapun film yang dibintangi oleh perempuan kelahiran Jakarta


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News