Ssttt..Musisi Cantik Ini Dikabarkan Nikah Diam-diam

Ssttt..Musisi Cantik Ini Dikabarkan Nikah Diam-diam
Gwen Stefani dan Blake Shelton. Foto: instagram-aceshowbiz

jpnn.com - PENULIS lagu, penyanyi dan vokalis No Doubt ini telah lama dilaporkan menjalin asmara dengan Blake Shelton. Bahkan keduanya dilaporkan terlihat kian mesra dalam beberapa bulan terakhir. Ya, Gwen Stefani, April 2016 lalu sempat digosipkan tengah mengandung.

Kini kembali muncul gosip baru yang menyebut sepasang kekasih itu telah menikah secara diam-diam sebulan sebelumnya, atau Maret 2016 lalu.

Dua sejoli itu dilaporkan menikah dalam sebuah pesta sederhana, sambil menghabiskan waktu liburan musim semi di Oklahoma, AS, yang merupakan kampung halaman Blake. Pesta yang diperkirakan terjadi pertengahan Maret lalu, juga dihadiri oleh ketiga anak Stefani, buah hatinya dengan mantan suaminya, Gavin Rossdale.

“Itu merupakan sebuah pesta khas Blake dan Gwen. Meski sederhana, tapi semua orang bersenang-senang,” kata seorang sumber, seperti dilansir dari Aceshowbiz, Kamis (23/6).

“Tak satu pun dari mereka percaya bahwa keduanya sangat bahagia saat ini, setelah segala sesuatu yang mereka sudah lalui bersama sejak setahun lalu,” lanjut sumber.

Meski belum diketahui kebenaran kabar tersebut, diperkirakan pesta pernikahan keduanya hanya menghabiskan sekitar USD 30 ribu atau sekitar Rp 403 miliar, dan dihadiri oleh jumlah tamu yang terbatas. (mg5/jpnn)


PENULIS lagu, penyanyi dan vokalis No Doubt ini telah lama dilaporkan menjalin asmara dengan Blake Shelton. Bahkan keduanya dilaporkan terlihat kian


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News