Rob Kardashian dan Blac Chyna Bakal Segera Menikah

Rob Kardashian dan Blac Chyna Bakal Segera Menikah
Rob Kardashian dan Blac Chyna Foto: Aceshowbiz

jpnn.com - BULAN depan, tampaknya bakal menjadi hari istimewa bagi Kardashian dan Blac Chyna. Pasangan yang bertunangan April lalu ini bakal segera menikah.

Acara pernikahan mereka kabarnya dipercepat bulan depan. Di mana sebelumnya pasangan ini berencana melaksanakan pernikahan setelah anak pertama mereka lahir, Oktober mendatang.

Rupanya, pernikahan dipercepat karena ibu Rob, Kris Jenner mendesak agar mereka segera menikah pada Juli 2016. Dilasir dari Aceshowbiz, Kamis (23/6), Kylie Jenner akan menjadi pengiring pengantin, meski kabar yang mencuat, Kylie dan Chyna bermusuhan.

Kylie diketahui bukan satu-satunya orang yang bermasalah dengan Chyna. Hampir seluruh keluarga Kardashian memiliki masalah dengan calon ipar mereka itu. Namun, di sisi lain, Chyna dianggap telah menyelamatkan Rob dari penyakit diabetes yang diidapnya beberapa tahun terakhir. (mg5/chi/jpnn)

 

 

 


BULAN depan, tampaknya bakal menjadi hari istimewa bagi Kardashian dan Blac Chyna. Pasangan yang bertunangan April lalu ini bakal segera menikah.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News