Jelang Arus Mudik, Korlantas Polri Antisipasi Jalur Ini

Jelang Arus Mudik, Korlantas Polri Antisipasi Jalur Ini
Ilustrasi. Foto dok JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Korlantas Polri sudah memetakan titik-titik gangguan yang mengakibatkan macet di sejumlah ruas jalan keluar dari DKI Jakarta. Salah satu titik kemacetan yang dibidik yakni jalur Cikunir.

Kakorlantas Polri Irjen Agung Budi Maryoto mengatakan, di jalur Cikunir ada pertemuan jalur dari DKI Jakarta, Bogor, dan Banten.

"Ini perlu diwaspadai, karena di Cikunir ada tiga jalan menjadi satu jalan," kata Agung di Mabes Polri, Jakarta, Jumat (24/6).

Selain itu, Agung mengimbau agar pengguna kendaraan tidak berhenti terlalu lama di rest-rest area yang ada di sepanjang jalur Cikunir. Sebab, jika pengendara terlalu lama di rest area, maka akan berujung pada penyempitan jalan akibat antrean panjang.

"Rest area bergantian, jangan semuanya istirahat lama-lama di situ. Kalau enggak saya tutup yang dalam dikeluarin, baru dibuka kembali," tandas Agung.‎ (Mg4/jpnn)

 


JAKARTA - Korlantas Polri sudah memetakan titik-titik gangguan yang mengakibatkan macet di sejumlah ruas jalan keluar dari DKI Jakarta. Salah satu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News