Hah? Kata Marshanda, Hubungan Serius dengan Egi Berisiko Besar

Hah? Kata Marshanda, Hubungan Serius dengan Egi Berisiko Besar
GANTI STATUS: Sudah sepekan ini Marshanda dan Egi John sebatas teman baik. Foto: FEDRIK TARIGAN/JAWA POS

jpnn.com - JAKARTA – Marshanda, 26, menjelaskan mengenai berakhirnya kisah cinta dia  dengan Egi John, 27. 

Dihubungi lewat sambungan telepon, perempuan yang biasa disapa Caca tersebut mengatakan sudah lebih dari sepekan dirinya dan Egi hanya berteman baik. Caca tetap sayang dan peduli terhadap Egi, tapi sebatas sahabat. 

Caca mengungkapkan, perpisahannya dengan lawan mainnya di sinetron Bidadari itu memang tidak terduga. Saat awal Ramadan, hubungannya dengan Egi masih baik-baik saja. Saat itu Caca pun tidak menyangka bahwa sepekan kemudian mereka putus. 

”Merasa ada sesuatu yang membuat saya harus mengatakan kalau ini harus selesai,” ujar mantan istri presenter Ben Kasyafani itu. 

Satu tahun menjalin hubungan, Caca mengaku belum siap menapaki relasi yang lebih serius. ”Saya dan Egi punya hubungan yang luar biasa. Cuma, kalau diseriusin, akan berisiko besar. Saya belum siap,” jelas artis yang sedang ingin membangun lagi karirnya sebagai motivator itu.

Dia mengakui bahwa perpisahannya dengan Egi adalah jalan terbaik. Menurut ibu Sienna Ameerah Kasyafani itu, jika hubungan tersebut dilanjutkan, dirinya dan Egi sama-sama sakit hati. 

”Saya enggak mau nyakitin Egi, Egi juga enggak mau nyakitin saya. Akhirnya, kami ambil keputusan untuk udahan,” jelasnya. 

Ibunda Egi, Rina Fauziah, mengaku belum mengetahui kabar putus itu. Namun, dia memahami bahwa Caca memang belum siap untuk menikah lagi. ”Caca masih ada obsesi yang belum tercapai, Egi juga masih menata. Karena kan kalau berumah tangga, harus sudah mapan,” ujar Rina.

JAKARTA – Marshanda, 26, menjelaskan mengenai berakhirnya kisah cinta dia  dengan Egi John, 27.  Dihubungi lewat sambungan telepon,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News