Kabar Gembira untuk Pelanggan PDAM yang Kurang Mampu

Kabar Gembira untuk Pelanggan PDAM yang Kurang Mampu
Ilustrasi. Foto: Radar Tarakan

jpnn.com - TANJUNG REDEB – Bupati Berau Muharram punya kabar gembira untuk pelanggan air PDAM Tirta Segah. Jika proyek air bersih sistem perkotaan dengan kapasitas 400 liter per detik rampung, tarif tidak akan naik.

Sebaliknya, Pemkab Berau berencana menurunkan tarif air bersih, khusus bagi warga kurang mampu jika proyek itu rampung.

“Tarifnya tidak akan dinaikkan hanya yang kurang mampu akan diturunkan,” ungkap Muharram di laman Berau Post, Sabtu  (25/6).

“Tapi tunggu sampai semua terpasang dulu, karena kalau sudah tersambung semua, pemasukan akan cukup besar, baru diturunkan tarifnya,” tambah Muharram.

Namun, saat ini pihaknya belum bisa menentukan berapa besar penurunan tarif air yang akan diberikan kepada masyarkat kurang mampu tersebut. Begitu juga dengan kriteria pelanggan yang akan mendapatkan penurunan tarif tersebut.

“Kalau berapa besaran penurunannya dan bagaimana saja kriteria yang bisa mendapatkan penurunan tarif, itu teknis. Nanti akan diserahkan ke PDAM,” lanjut Muharram. (sam/udi/jos/jpnn)


TANJUNG REDEB – Bupati Berau Muharram punya kabar gembira untuk pelanggan air PDAM Tirta Segah. Jika proyek air bersih sistem perkotaan dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News