Skor Kaca Mata, Persipura Gagal Kudeta Arema

Skor Kaca Mata, Persipura Gagal Kudeta Arema
Skor Kaca Mata, Persipura Gagal Kudeta Arema

jpnn.com - MALANG- Arema Cronus gagal melanjutkan tren positif dalam laga lanjutan ISC A 2016. Mereka tertahan di Stadjon Kanjuruhan, Malang, dengan skor 0-0 dari Persipura Jayapura, Minggu (28/6) malam.

Pertandingan ini memang berjalan seimbang, kedua tim sama-sama memiliki empat peluang bagus, tapi sama-sama hanya dua peluang yang sangat berbahaya. 

Namun, untuk ball posession, Singo Edan memang lebih unggul. Gelandang mereka yang dikomandani oleh Raphael Maitimo, mampu menguasai kontrol lini tengah. 

Tapi, bola-bola yang dikirimkan ke barisan penyerang, Cristian Gonzales, Esteban Vizcarra, dan Gustavo Giron, selalu mampu dipatahkan barisan pertahanan Mutiara Hitam.

Hasil ini membuat kedua tim harus puas berbagi satu poin. Itu membuat Arema mengoleksi 17 poin dan tetap bertahan di puncak klasemen sementara, sementara Persipura menyodok satu peringkat ke posisi runner up dengan 15 poin. (dkk/jpnn)


MALANG- Arema Cronus gagal melanjutkan tren positif dalam laga lanjutan ISC A 2016. Mereka tertahan di Stadjon Kanjuruhan, Malang, dengan skor 0-0


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News