Dikritik Ringgo, Giring Ganesha: Serius, bikin Drop Bro

Dikritik Ringgo, Giring Ganesha: Serius, bikin Drop Bro
Giring Ganesha di CGV Blitz Grand Indonesia, Jakarta, Senin (27/6). Foto: Adrian Gilang/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Vokalis Nidji, Giring Ganesha sempat mendapatkan kritik dari Ringgo Agus Rahman saat bermain dalam film Jilbab Traveler Love Sparks In Korea. Dalam film keduanya ini, Giring berperan sebagai Ilhan. 

"Waktu awal-awal dikritik sama Ringgo, serius bikin drop bro," kata Giring di CGV Blitz Grand Indonesia, Jakarta, Senin (27/6).

Namun, pria 32 tahun itu mengaku, mendapatkan pelajaran untuk berakting dari para pemeran lainnya, seperti Ringgo, Bunga Citra Lestari, dan Morgan Oey. 

Tim yang terlibat dalam film Jilbab Traveler Love Sparks In Korea juga banyak memberikan bantuan kepada Giring. 

"Jujur aja berakting di film ini kayak belajar tapi sebetulnya mereka semua yang membawa saya bisa berakting, karena saya tidak bisa berakting, saya cuma bisa nyanyi," ungkap Giring. 

‎Film Jilbab Traveler Love Sparks In Korea diadaptasi dari novel Asma Nadia. Film yang juga mengambil latar di Korea ini disutradarai oleh Guntur Soeharjanto dan diproduksi Rapi Film. 

Jilbab Traveler Love Sparks In Korea dibintangi oleh Bunga Citra Lestari, Morgan Oey, Giring Ganesha, Ringgo Agus Rahman, Dewi Yull‎, Indra Bekti, Lim Kyung Ae, dan Jonathan Na Kwang Hoon. Film ini bakal dirilis pada 5 Juli 2016. (gil/jpnn)

 


JAKARTA - Vokalis Nidji, Giring Ganesha sempat mendapatkan kritik dari Ringgo Agus Rahman saat bermain dalam film Jilbab Traveler Love Sparks In


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News