Teruslah Menyerang, Barca!

Teruslah Menyerang, Barca!
Teruslah Menyerang, Barca!
LONDON - Perebutan tiket final Liga Champions antara Chelsea kontra Barcelona menjanjikan pertarungan menarik. Hanya kemenangan pada second leg semifinal yang bisa menjamin satu tempat di partai final yang digelar di Olimpico, Roma, 27 Mei nanti.

   

Guus Hiddink, manajer Chelsea, telah sukses meredam Barcelona dengan permainan defensif pada first leg semifinal di Camp Nou, 28 April lalu. Tapi, untuk lolos ke final, Chelsea butuh gol dan menang, dini hari nanti. (Siaran Langsung RCTI-ESPN  pukul 01,45 WIB)

   

Situasi yang berbeda dengan Barca, sebutan Barcelona. Mereka hanya butuh seri dengan gol, yakni bisa 1-1, 2-2, dan seterusnya. Sebab, pada first leg kedua tim bermain imbang tanpa gol. Tapi mencari hasil seri bukanlah ciri khas Barca.

   

Dengan begitu, Barca akan tetap bermain ofensif sedangkan The Blues, julukan Chelsea, akan memaksimalkan keuntungan bermain di kandangnya, Stamford Bridge. "Saya punya tim yang fleksibel," kata Hiddink, seperti dikutip Reuters.

   

LONDON - Perebutan tiket final Liga Champions antara Chelsea kontra Barcelona menjanjikan pertarungan menarik. Hanya kemenangan pada second leg semifinal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News