Redam Rekor Si Setan Merah

Redam Rekor Si Setan Merah
PUNGGAWA- Para punggawa Setan Merah yang dipastikan akan merepotkan lini pertahanan The Gunner pada laga Liga Champions nanti. Foto: Dok/JPNN
LONDON - Ambisi Manchester United kembali tampil di babak final Liga Champions tinggal selangkah lagi. Sang juara bertahan berada di atas angin dari lawannya, Arsenal, seiring kemenangan 1-0 di first leg semifinal di Old Trafford 29 April lalu. Gol kemenangan United itu dicetak John O'Shea pada menit ke-17.

 

Berarti, Setan Merah -julukan United- hanya butuh bermain seri di second leg di Stadion Emirates dini hari nanti WIB (siaran langsung RCTI/ESPN pukul 01.45 WIB). Bahkan, kalah asalkan dengan skor 1-2, 2-3, 3-4, dst lebih dari cukup membawa United berlaga di Stadion Olimpico, Roma, Italia, 27 Mei nanti.

Dengan rekor tidak pernah kalah di 25 laga terakhir di Liga Champions, United makin percaya diri. Statistik lain menguntungkan Setan Merah setiap kali berhadapan dengan Arsenal di fase semifinal sebuah ajang knockout (lihat grafis).

 

"Tekanan lebih berat ada pada Arsenal. Mereka bermain di depan publik sendiri dan dituntut menang dengan selisih dua gol," kata Darren Fletcher, gelandang United asal Skotlandia, sebagaimana dilansir The Northampton Chronicle.

 

LONDON - Ambisi Manchester United kembali tampil di babak final Liga Champions tinggal selangkah lagi. Sang juara bertahan berada di atas angin dari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News