Warning dari Rossi

Ungguli 0,621 Detik Stoner di Sesi Latihan

Warning dari Rossi
Foto: REUTERS
JEREZ - Valentino Rossi memberikan sinyal kepada para pesaingnya bahwa dia bakal tampil perkasa di Grand Prix Spanyol. Dalam sesi latihan di Sirkuit Jerez kemarin (1/5), pembalap Fiat Yamaha asal Italia itu menjadi yang tercepat dengan catatan waktu 1 menit 39,647 detik.

Dengan catatan waktu tersebut, Rossi unggul cukup jauh dari pembalap tercepat kedua Loris Capirossi dari Rizla Suzuki. Mereka terpaut 0,364 detik. Dengan andalan Ducati Marlboro Casey Stoner yang menduduki posisi ketiga, Rossi lebih cepat 0,621 detik.

Stoner yang selama uji coba pada Maret lalu menjadi yang tercepat kemarin sebenarnya memulai latihan dengan baik. Pada awal sesi, pembalap Australia itu memimpin. Namun, akhirnya Rossi yang dikenal jago di sirkuit dengan banyak tikungan lambat itu yang mengambil alih posisi terdepan.

Setelah Rossi menjadi yang terdepan, Yamaha sebenarnya berpeluang menguasai posisi tiga besar. Pembalap Fiat Yamaha lainnya, Jorge Lorenzo, menyusul membukukan catatan waktu tercepat kedua. Berikutnya, pembalap tim satelit Tech 3 Yamaha Colin Edwards menduduki posisi ketiga.

JEREZ - Valentino Rossi memberikan sinyal kepada para pesaingnya bahwa dia bakal tampil perkasa di Grand Prix Spanyol. Dalam sesi latihan di Sirkuit

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News