Cerita Ben Kasyafani tentang Perempuan Cantik Berhijab Itu

Cerita Ben Kasyafani tentang Perempuan Cantik Berhijab Itu
Ben Kasyafani. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - BEN Kasyafani hatinya lagi berbunga-bunga. Penantiannya menemukan pengganti mantan istrinya Marshanda setelah digugat cerai dua tahun silam, berakhir manis. 

Duda satu anak, Sienna Ameerah Kasyafani tersebut  telah menemukan tambatan hati. Bahkan, Ben rencananya menikah usai lebaran mendatang. 

”Ya, ada rencana tanggal 30 Juli dari aku dan keluarga mau ada acara syukuran dan acara akad,” katanya saat ditemui di Gedung Trans TV, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (28/6).

Usut punya usut, perempuan yang menaklukan hati pria kelahiran Jakarta, 4 Juli 1983 tersebut diketahui bernama Nesyana Ayu Nabil. Usia perempuan tersebut tak jauh beda dengan Marshanda. 

”Panggilannya Ines, usianya sembilan tahun lebih muda dari aku, ” ujar Ben lantas tersenyum. 

Artis yang mengawali karirnya sebagai presenter tersebut tak pernah menyangka bisa membangun rumah tangga lagi setelah sebelumnya sempat kandas. 

Baginya, pernikahan kedua dengan perempuan yang juga pengusaha muda itu merupakan campur tangan Tuhan.”Sebenernya ada yang bilang ta’aruf,” ujarnya.

Dalam pernikahan kali kedua tersebut. Ben mengaku tak mengenal masa pacaran seperti yang dilakukannya bersama istri pertamanya. ”Intinya sebenarnya prosesnya nggak ada pacaran. Kita langsung bertunangan,” jelasnya.

BEN Kasyafani hatinya lagi berbunga-bunga. Penantiannya menemukan pengganti mantan istrinya Marshanda setelah digugat cerai dua tahun silam, berakhir

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News