Ahok Berulang Tahun, Ini Doa dari Bimbim Slank

Ahok Berulang Tahun, Ini Doa dari Bimbim Slank
Drummer Slank, Bimbim saat ditemui di kawasan Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Rabu (29/6). Foto: Dedi Yondra/JawaPos.Com

jpnn.com - HARI ini (29/6) Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama berulang tahun. Gubernur yang lebih beken disapa dengan panggilan Ahok itu genap berusia 50 tahun.

Ucapan selamat dan doa pun mengalir ke Ahok. Salah satunya dari penggebuk drum Slank, Bimbim.

"Semoga Ahok tetap jurus tandur, maju terus pantang mundur,” ujar Bimbim di kawasan Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Rabu (29/6).

Menurut dia, Ahok akhir-akhir ini memang banyak mendapat serangan. Namun, Bimbim menyodorkan jurus ke Ahok untuk menghadapi berbagai serangan itu.

"Tetap happy. Karena kalau happy dan ketawa, niat jahat orang pasti terpental," katanya.

Ayah tiga anak itu juga mengomentari polemik tentang Ahok akhir-akhir ini. yang kini dihadapi Ahok. Dia menilai banyak pihak yang berniat menjegal Ahok untuk maju lagi di Pilkada DKI Jakarta 2017 mendatang.

"Kelihatan setahun ini banyak yang pengin dia gagal lewat sini, dan banyak yang mempermasalahkan. Politik begitu," ujar Bimbim.

Meski demikian, pemilik nama asli Bimo Setiawan Almachzumi itu meyakini Ahok  tidak akan terbendung. "Orang nggak bisa bendung dia. Lawan Ahok cuma ngabisin duit," ulasnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News