Juragan Tewas Ditembak Perampok, Hiii... Perutnya Itu Loh, Bolong...

Juragan Tewas Ditembak Perampok, Hiii... Perutnya Itu Loh, Bolong...
Ilustrasi pixabay

jpnn.com - BANDARLAMPUNG - Seorang juragan barang rongsokan meregang nyawa ditembak dua perampok di Jalan Beruang Kelurahan Purwoasri Kecamatan Metro Utara, Kota Metro, Bandar Lampung, Selasa (28/6) malam.

Toni Ferawadi, 33, tewas bersimbah darah setelah peluru menembus di perut dan kakinya. Meski sempat dilarikan ke RS Mardi Waluyo, Metro, namun nyawanya tak bisa diselamatkan. Ia mengembuskan nafas terakhirnya tiga jam usai kejadian itu. 

Adik korban, Doliko menuturkan, perampok yang diperkirakan dua orang mendadak muncul di garasi yang terletak di belakang rumah korban. Mereka masuk dengan cara melompati pagar rumah.

Pada saat bersamaan, korban yang hendak memberi makan ayam peliharaannya keluar dan memergoki mereka. Hal ini membuat salah seorang pelaku panik, mencabut pistol, dan menembak korban.

Peluru yang bersarang di kaki kiri korban tak menghentikan niatnya untuk mencegah pelaku bertindak jauh. Sempat terjadi saling dorong antara korban dengan salah satu pelaku, sebelum akhirnya pistol kembali meledak.

Peluru kedua tersebut bersarang di perut kanan korban. Seketika bapak dua anak itu terkapar. Saat itulah dengan cepat, pelaku mengambil sepeda motor korban, menghidupkannya, dan pergi menghilang di kegelapan malam.

Mengetahui perampok telah pergi, istri dan anak korban keluar dari dalam rumah. Sang istri kemudian menelepon adik korban Doliko. Warga pun dalam hitungan menit sudah berkerumun di lokasi kejadian.

Dibantu masyarakat, Doliko berusaha menyelamatkan korban dan membawanya ke rumah sakit. Sayang, Tuhan berkehendak lain. Kerja keras tim medis RS Mardi Waluyo tak berhasil menyelamatkan nyawa korban.

BANDARLAMPUNG - Seorang juragan barang rongsokan meregang nyawa ditembak dua perampok di Jalan Beruang Kelurahan Purwoasri Kecamatan Metro

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News