Sadis! Oknum PNS Bunuh Pacarnya, Mayat Dilipat dalam Koper

Sadis! Oknum PNS Bunuh Pacarnya, Mayat Dilipat dalam Koper
Ilustrasi Foto: pixabay

jpnn.com - KERINCI – Jajaran Polresta Kerinci, Jambi, berhasil mengungkap kasus pembunuhan Neti Marleni (35) Warga Koto Lolo Kecamatan Pesisir Bukit Kota Sungaipenuh ini diduga dihabisi oleh kekasihnya berinisial ABR.

Pria yang berstatus PNS di Kota Sungaipenuh ini nekat mengakhiri hidup Neti, karena terjerat utang.  

Hal tersebut diungkap Kapolres Kerinci AKP Sri Winugroho dalam ekspose kasus pembunuhan karyawan swasta itu. 

Menurut keterangan Kapolres Kerinci, terungkapnya kasus pembunuhan ini setelah dilakukan penyelidikan pasca penemuan tulang belulang di arah tapan tempat pembuangan sampah Kota Sungaipenuh.

Hasil penyelidikan, 18 Juni lalu Polres Kerinci telah menetapkan seorang tersangka kasus kematian Nety Marleni, yakni ABR salah seorang PNS di Kota Sungaipenuh.

Di lokasi penemuan tulang yang belakangan diketahui Nety itu ditemukan alat bukti berupa  satu koper yang digunakan membawa Nety Marleni ke tempat pembuangan.

“Kemudian ada jam tangan, gelang tangan, sarung tangan, baju batik, jilbab merah celana dalam kaos kaki, satu unit sepeda motor Revo Nopol BH 5769 DY. Serta barang berharga yang juga disita Polres Kerinci dari pegadaian Siulak,” terangnya.

Nety Marleni dibunuh dengan cara dicekik oleh tersangka hingga korban pingsan. Selanjutnya, Nety diseret ke dalam kamar. Setelah diseret, pelaku kemudian mengambil barang berharga berupa emas seharga Rp 20,4 juta yang oleh pelaku digadai di Siulak. 

KERINCI – Jajaran Polresta Kerinci, Jambi, berhasil mengungkap kasus pembunuhan Neti Marleni (35) Warga Koto Lolo Kecamatan Pesisir Bukit Kota

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News