Oalah! Atlet Panahan Daerah Ini Batal Ujicoba dengan Malaysia

Oalah! Atlet Panahan Daerah Ini Batal Ujicoba dengan Malaysia
Ilustrasi dokumen jpnn

jpnn.com - PEKANBARU - Enam atlet panahan Malaysia yang direncanakan datang ke Riau untuk mengikuti tryout dipastikan batal. Batalnya keberangkatan atlet panahan di nomor compound tersebut karena belum mendapatkan izin.

Hal ini disampaikan Pelatih Panahan Riau, Muslim kepada Riau Pos (Jawa Pos Group), Selasa (28/6) siang. Akibatnya kesempatan uji coba yang mestinya didapat atlet Riau jelang PON Jabar September mendatang kembali tertunda.

''Sebagai gantinya tentu kita akan memaksimalkan pada tryout setelah lebaran. Karena pasca Lebaran Idul Fitri ada kejuaraan panahan di Bukittinggi,'' ujar Muslim.

Namun kejuaraan panahan di Bukittinggi yang awalnya direncanakan pada akhir Juli tersebut juga ditunda pada Agustus mendatang. Sehingga atlet panahan Riau masih harus bersabar dan latihan giat jelang kejuaraan.

Sebelumnya diberitakan, untuk menguji kemampuan atlet Malaysia jelang menghadapi Sukan, mereka mengirim atlet panahan untuk melakukan ujicoba dengan atlet panahan Riau. Ujicoba tersebut awalnya direncakan akan digelar mulai Selasa (28/6) kemarin.(luk/ray/jpnn)


PEKANBARU - Enam atlet panahan Malaysia yang direncanakan datang ke Riau untuk mengikuti tryout dipastikan batal. Batalnya keberangkatan atlet panahan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News