Sambut Era Kejayaan Bersama Suning, Ini Tiga Prinsip Inter

Sambut Era Kejayaan Bersama Suning, Ini Tiga Prinsip Inter
Inter diharapkan bakal kembali ke era kejayaan. FOTO: AFP

jpnn.com - MILANO - Internazionale Milan bersiap menyambut era baru lewat kerja sama dengan Suning Holdings Group asal Tiongkok. Chairman Suning, Zhang Jindong langsung bergerak cepat dan menetapkan tiga prinsip dasar guna kembali ke masa kejayaan I Nerazzurri.

Prestasi baik di dalam maupun luar Italia jadi fokus pencapaian Inter untuk tahun mendatang. Banyaknya kesamaan visi antara pihaknya dengan I Nerazzurri membuat Jindong yakin misi membawa tim kembali jadi garang akan bisa terwujud.

"Kami mengikuti tiga prinsip. Pertama, kami akan melanjutkan langkah lewat nilai-nilai manajemen yang profesional. Sepak bola merupakan sebuah seni yang didasari kompetisi dan ilmu pengetahuan dimana manajemen yang profesional merupakan akarnya," buka Jindong kepada Inter Channel.

"Kedua, tujuan kami adalah jadi aktor utama di Serie-A dan Eropa. Kami ingin jadi penantang gelar di Italia dengan tujuan kembali ke Liga Champions," paparnya.

Sementara ketiga menurut Jindong adalah meneruskan investasi ke masyarakat akar rumput. Prinsip yang dimaksud adalah terus mencari bibit muda berkualitas serta kultur tim yang positif.

Guna mewujudkannya, Inter salah satunya tengah mengincar beberapa nama tenar jagat sepak bola Italia. Setelah mendapatkan defender Turki, Caner Erkin, I Nerazzurri bernafsu memboyong bintang Lazio dan timnas Italia, Antonio Candreva. (feb/JPNN)


MILANO - Internazionale Milan bersiap menyambut era baru lewat kerja sama dengan Suning Holdings Group asal Tiongkok. Chairman Suning, Zhang Jindong


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News