Demi Buah Hati, Si Seksi Ini Batal Cerai

Demi Buah Hati, Si Seksi Ini Batal Cerai
Megan Fox. Foto: Ellentv

jpnn.com - HUBUNGAN Megan Fox dengan Brian Austin Green semakin hari kian membaik. Setelah sempat disebut-sebut akan bercerai, tiba-tiba muncul kabar bahwa pasangan bintang film ini akan segera dikaruniai anak ketiga. Beberapa waktu lalu, mereka juga sempat terlihat menghabiskan waktu liburan bersama. 

Sekarang informasi terbaru menyebut, Megan, Brian dan kedua anak mereka akan tinggal di Malibu, California, sembari menunggu kelahiran anak ketiganya.

Brian dan Megan hidup bersama di Malibu dengan dua anak laki-laki mereka. Keduanya membatalkan perceraian dan tampak sangat bahagia. "Mereka sedang menunggu kelahiran anak ketiganya," kata seorang sumber, dilansir dari Aceshowbiz, Minggu (3/7).

"Selama perpisahan, Brian selalu berharap Megan akan berubah pikiran tentang perceraian dan dia sangat senang Megan akhirnya melakukannya," pungkas sumber tersebut. (mg5/JPNN)


HUBUNGAN Megan Fox dengan Brian Austin Green semakin hari kian membaik. Setelah sempat disebut-sebut akan bercerai, tiba-tiba muncul kabar bahwa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News