El Tanya Bapak Mana, Jessica Iskandar Kaget

El Tanya Bapak Mana, Jessica Iskandar Kaget
Jessica Iskandar. Foto dok JPNN

jpnn.com - JESSICA Iskandar dibuat kaget oleh jagoannya, El Barack Alexander. Pasalnya, El tiba-tiba saja menanyakan kehadiran ayahnya, Ludwig Franz. Mendengar El menyebut nama bapak, wanita 28 tahun ini sempat kebingungan.

Jessica kebingungan untuk menyampaikan dan menjelaskan kepada anaknya yang masih kecil, mengenai kehadiran Ludwig, yang sudah mencampakan dirinya.

"Dia waktu itu ngomong bapak, bapak mana, aku kan kaget banget. Aku tunjuk kakakku (Erick Iskandar), dia geleng," ujar Jessica.

Rupanya, bapak yang El maksud bukanlah Ludwig melainkan sopir yang saban hari mengantarkannya pergi. "Ternyata yang dia maksud itu bapak sopir," ungkap Jessica.

Setelah kejadian itu, pemeran film Dealova ini meminta agar El menyebut nama dengan lengkap. "Jadi aku ngasih tahu ke dia, kalau panggil itu yang lengkap, jangan bapak-bapak aja, aku kan jadi kaget," tandas Jessica. (chi/jpnn)

JESSICA Iskandar dibuat kaget oleh jagoannya, El Barack Alexander. Pasalnya, El tiba-tiba saja menanyakan kehadiran ayahnya, Ludwig Franz. Mendengar


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News