Predator Anak Itu Pernah Jadi Korban Waria, Kini ketagihan

Predator Anak Itu Pernah Jadi Korban Waria, Kini ketagihan
Predator anak pasuruan yang suka cabuli korban di makam dan kamar mandi masjid. FOTO: RADAR BROMO

jpnn.com - PASURUAN - Kasus pencabulan dengan korban anak-anak menggerkan Kabupaten Pasuruan. Sang predator itu adalah Yasin Yosie Widianto, 34. Sedikitnya lima anak telah menjadi korban sodomi Yasin. Kini Yasin harus meringkuk di Polres Pasuruan AKP Khoirul Hidayat. 

"Saya pernah disodomi waria. Saya merasa ketagihan," kata Yasin, saat di periksa di Polres Pasuruan.

Aksi bejat itu dimulai 2014 hingga 2016. Salah seorang korbannya adalah Arjuna (bukan nama sebenarnya), bocah asal Winongan. Kala itu Arjuna masih duduk di bangku kelas VI SD (sekarang kelas II SMP). 

Kepada Arjuna, Yasin melampiaskan syahwatnya dengan menyodomi bocah tersebut. Tak hanya sekali, tetapi tiga kali dalam periode tertentu. Dia melancarkan aksi bejat itu di kamar mandi masjid dan balai desa di wilayah Kecamatan Winongan.

Selain Arjuna, dia melakukannya kepada Bima (juga nama samaran) hingga dua kali. Sama seperti Arjuna, aksi tersebut dilakukan di kamar mandi masjid serta balai desa. Aksi bejat itu juga dilakukan kepada tiga bocah lainnya. 

"Tapi, yang lain tidak saya sodomi. Hanya digerayangi pakai tangan dan paha. Ada yang sekali, ada pula yang tiga kali," ungkapnya penuh sesal.

Kejadian tersebut menjadi perhatian Polres Pasuruan. Kapolres Pasuruan AKBP M. Aldian mengingatkan orang tua untuk lebih mengawasi pergaulan anaknya. Sebab, kejahatan anak tak hanya menyerang gadis, tapi juga laki-laki. "Peran orang tua sangat penting agar kejadian serupa tak terulang," ujarnya. 

Karena perbuatannya itu, Yasin harus meringkuk di balik jeruji penjara dengan waktu yang cukup lama. Pelaku sodomi tersebut dijerat pasal 82 UU Nomor 35 Tahun 2014 tentang Perlindungan Anak jo 65 KUHP karena perbuatannya yang berulang-ulang. Dia pun terancam hukuman minimal 5 tahun penjara. (one/mie/c5/ami) 

PASURUAN - Kasus pencabulan dengan korban anak-anak menggerkan Kabupaten Pasuruan. Sang predator itu adalah Yasin Yosie Widianto, 34. Sedikitnya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News