Nekat! Janji Menikahi, Melarikan Gadis Putri Kapolsek

Nekat! Janji Menikahi, Melarikan Gadis Putri Kapolsek
Ilustrasi Foto: AFP

jpnn.com - KERINCI - Andika (23) dan Roki (22) tergolong nekat. Dua pemuda warga Desa Limok Manaik  Pulau Tengah, Kecamatan Keliling Danau Kabupaten Kerinci ini melarikan gadis belia di bawah umur yang merupakan anak kandung salah satu  Kapolsek di Kerinci.

Akibat perbuatannya, keduanya berurusan dengan pihak kepolisian dan mendekam di Polres Kerinci.  Mereka diringkus petugas kepolisian Kerinci atas laporan orang tua korban. Keduanya ditahan atas tuduhan membawa lari anak di bawah umur.

Dari informasi yang berhasil dihimpun Jambi Independent (Jawa Pos Group), bahwa dua pemuda yang Desa Limok Manaik Pulau Tengah ini membawa kabur dua remaja itu sejak Kamis 1(4/7).

Pada Jumat pagi orang tua korban langsung melaporkan kepihak kepolres Kerinci. Polisi langsung bergerak cepat dan berhasil mengamankan kedua pelaku di dua tempat terpisah.

Kabag ops Polres Kerinci, Kompol Priyo P, membenarkan penangkapan dua pelaku yang membawa lari dua anak di bawah umur tersebut.

Modusnya adalah dengan mengiming-imingi kedua korban akan dinikahi. Dua korban yang merupakan kakak beradik yakni D (17) dan S (12). "Keduanya anak Kapolsek," kata Kabag Ops Kompol Priyo Purwanto, Sabtu (16/7). 

Andika dibekuk di  Desa Pulang Tengah pada saat mengantar S pulang ke rumah. “Pelaku utamanya satu orang atas nama Rokin, kalau yang satu Andika masih didalami sejauh mana keterlibatannya,” jelasnya. (sap/mui/sam/jpnn) 


KERINCI - Andika (23) dan Roki (22) tergolong nekat. Dua pemuda warga Desa Limok Manaik  Pulau Tengah, Kecamatan Keliling Danau Kabupaten Kerinci


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News