Mengejutkan! Pengakuan Eks Pemain Timnas yang jadi Begal, tuh Fotonya

Mengejutkan! Pengakuan Eks Pemain Timnas yang jadi Begal, tuh Fotonya
Wakapolresta Pekanbaru AKBP Ady Wibowo memperlihatkan barang bukti satu senjata api rakitan dari tersangka curas dengan inisial DE (22) dan AL (26) saat gelar perkara di Mapolresta Pekanbaru, Jumat (15/7/2016) Foto: MHD AKHWAN/RIAUPOS/JPNN.com

jpnn.com - PEKANBARU - Mantan pemain sepakbola timnas Indonesia U 17 pada era 2007 silam beinisial DE (22) terlihat hanya menunduk saat ekspos perkara di halaman Polresta Pekanbaru, Riau, Jumat (15/7).

Warga Danau Bingkuang Kabupaten Kampar ini diamankan Satuan Reskrim Polresta Pekanbaru di rumahnya, lantaran menembak Randi Saputra Nduru saat duduk-duduk bersama kekasihnya Jumat (29/4) silam.

Pemuda 22 tahun itu bersama AS (26) yang menjadi tersangka penadah hasil curian pelaku yakni satu unit sepeda motor Honda Beat warna biru putih. 

Kepada Riau Pos (Jawa Pos Group), DE mengaku bahwa aksi kejahatan itu ia lakukan karena depresi lantaran orang tuanya sudah bercerai saat dirinya menduduki kelas satu SMP.

Kebetulan, DE mendapat titipan senpi dari temannya inisial HU yang kini seorang napi tahanan Ditresnarkoba Polda Riau. Saat menyimpan senpi niat jahatnya pun muncul. Hingga Ia bersama rekannya IA melakukan aksi kejahatan di Pekanbaru.

Sementara IA saat ini menjadi buronan polisi karena belum berhasil dilacak keberadaannya.

"Saya melakukannya karena depresi orang tua saya cerai, baru kali ini saya lakukan hasilnya untuk foya-foya sama teman," jelas DE.

Bersama IA, amunisi senpi rakitan itu mereka beli pada seseorang berinisial WA dikawasan Gobah, Pekanbaru.

PEKANBARU - Mantan pemain sepakbola timnas Indonesia U 17 pada era 2007 silam beinisial DE (22) terlihat hanya menunduk saat ekspos perkara di halaman

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News