Demi Tiket PPP, Lulung Sowan Kanan-Kiri

Demi Tiket PPP, Lulung Sowan Kanan-Kiri
Abraham Lunggana alias Haji Lulung. Foto: dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Ambisi Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Abraham Lunggana untuk jadi gubernur masih belum padam. Lama tak terdengar kabarnya, pria yang akrab disapa Lulung itu ternyata bersama tim pemenangannya sibuk melakukan sosialisasi dan konsolidasi.

Untuk melakukan sosialisasi Lulung mengaku sudah punya tim hingga ke tingkat Rt/Rw. Tim tersebut melakukan berbagai kegiatan positif di lingkungan mereka masing-masing demi menarik simpati warga.

"Sekarang deklarasi di RT dan RW dengan program membersihkan tempat ibadah, segala macam, mengecat tempat ibadah yang kecil yang memang tidak menjadi perhatian," ujar Lulung seperti diberitakan Indopos, Kamis (21/7).

Sementara terkait konsolidasi, Lulung mengaku agak kerepotan. Pasalnya, sampai saat ini PPP masih terbelah menjadi dua kepengurusan. "Konsolidasi tetap kita lakukan, cuma memang konsolidasi ke PPP, kepada dua (kepengurusan), kepada kepengurusan Romahurmuziy juga, kepada kita Djan Faridz juga," tutur ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP DKI Jakarta ini..

Meski begitu, Lulung tegaskan bahwa konflik internal PPP tak menyurutkan niatnya jadi gubernur. Bahkan dirinya juga mendaftarkan diri ke Partai Demokrat dan PDIP sebagai rencana cadangan jika tidak dicalonkan oleh PPP.

Lulung juga klaim tidak gentar bersaing dengan tokoh-tokoh lain dalam memperebutkan tiket partai politik. "Semua punya peluang yang sama, dan ingat, saya siap untuk dicalonkan dan siap untuk tidak dicalonkan," tegas Abraham. (wok/dil/jpnn)


JAKARTA - Ambisi Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Abraham Lunggana untuk jadi gubernur masih belum padam. Lama tak terdengar kabarnya, pria yang akrab


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News