Tips Menurunkan Berat Badan Dalam Seminggu

Tips Menurunkan Berat Badan Dalam Seminggu
Ilustrasi

jpnn.com - MENURUNKAN berat badan secara cepat, tentu menjadi dambaan semua orang, terlebih bagi kaum hawa. Untuk bisa berhasil menurunkan dalam waktu seminggu, kuncinya adalah telaten dan sabar dalam mengikuti tips diet yang dianjurkan.

Berikut cara sukses diet untuk menurunkan berat badan hanya dalam waktu seminggu, seperti dilansir laman Prevention, Kamis (21/7).

1. Minggu: Rencanakan makanan Anda untuk seminggu.

Makan bisa menjadi tidak teratur dan kacau seperti aktivitas lain yang tidak dipikirkan sebelumnya. Perencanaan menetapkan struktur bisa membantu Anda tetap dalam anggaran kalori dan mencegah makan berlebihan.

Mulailah dengan makanan dasar, yang Anda makan setiap hari. Membuat daftar belanjaan saat Anda pergi.

Juga pertimbangkan jadwal Anda. Sebelum memulai minggu yang sibuk, persiapkan lebih dari satu porsi makanan, sehingga Anda bisa menikmati sisa-sisa makanan di penghujung hari.

2. Senin: Mengelola waktu Anda dengan bijaksana.

Anda sibuk. No question about that. Tapi apakah Anda sesibuk yang Anda pikirkan? Saatnya untuk mengatur kembali kegiatan Anda atau menghilangkan mereka sama sekali.

MENURUNKAN berat badan secara cepat, tentu menjadi dambaan semua orang, terlebih bagi kaum hawa. Untuk bisa berhasil menurunkan dalam waktu seminggu,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News