Bek Bayern Ini Siap Kembali Dalam Dua Minggu

Bek Bayern Ini Siap Kembali Dalam Dua Minggu
Holger Badstuber. Foto: ESPNFC

jpnn.com - JERMAN - Bek Bayern Munchen Holger Badstuber dijadwalkan akan kembali bermain dalam dua minggu ke depan. Pelatih Bayern Carlo Ancelotti mengungkapkan beknya itu telah menunjukkan perkembangan selama seminggu terakhir. 

"Ia bekerja dengan baik di minggu pertama," kata Ancelotti seperti dilansir dari laman ESPNFC. "Saya pikir ia akan siap dalam dua minggu yang akan datang."

Bek 27 tahun itu harus berkutat dengan cedera setelah ligamen lututnya sobek pada Desember 2012. Sejak saat itu ia hanya bermain dalam 25 pertandingan resmi. Ia kembali mengalami cedera engkel pada pertengahan Februari.

Awal bulan ini ia kembali berlatih di klub elama seminggu bersamaan dengan dimulainya pra musim dan ia mulai membangun kondisinya agar bisa kembali ke lapangan dalam waktu dekat. 

Di musim baru ini Badstuber akan mendapat tantangan dengan datangnya Mats Hummels dari Dortmund. Agar bisa mendapat tempat di lini belakang Badstuber ingin memulihkan diri secara maksimal dan tak akan tergesa untuk kembali merumput.

"Kami punya tujuh minggu pra musim. Saya bisa sepenuhnya menggunakan waktu itu untuk sepenuhnya bugar dan mebangun kepercayaan diri.”(ray/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News