PS‎ TNI‎ Ingin Lepas Status Juru Kunci

PS‎ TNI‎ Ingin Lepas Status Juru Kunci
Ilustrasi: AFP

jpnn.com - CIBINONG - Laga lanjutan ISC A Jumat (22/7) akan mempertemukan PS TNI kontra Barito Putera di Stadion Pakansari, Cibinong. Pasukan militer mengincar tiga poin untuk lepas dari posisi juru kunci.

Pelatih PS TNI Suharto AD meyakinkan ‎timnya cukup siap dalam laga kali ini dan tak mau malu di kandang. Apalagi, kekalahan di laga sebelumnya membuat PS TNI harus rela disalip Persela Lamongan.

"Tampil di kandang seharusnya menjadi motivasi tersendiri. Saya lihat pemain begitu bersemangat, dan ini adalah waktu yang tepat untuk kembali lepas dari posisi terbawah," terangnya.

Usaha satu-satunya tim yang tak menggunakan pemain asing ini untuk menang juga bakal mulus karena hanya satu pemain yang kemungkinan absen, Wanda Syahputra. 

"Selebihnya siap turun. Karena itu kami akan tampil dengan kekuatan penuh dan optimistis bisa meraih tiga poin," tandasnya. (dkk/jpnn)‎


CIBINONG - Laga lanjutan ISC A Jumat (22/7) akan mempertemukan PS TNI kontra Barito Putera di Stadion Pakansari, Cibinong. Pasukan militer mengincar


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News