Selain Pogba, Manchester United juga Incar Bek Juventus Ini

Selain Pogba, Manchester United juga Incar Bek Juventus Ini
Leonardo Bonucci. Foto: AFP

jpnn.com - INGGRIS - Manchester United menjadi klub terbaru yang ikut dalam perburuan bek tengah Juventus Leonardo Bonucci. Nama Bonucci muncul dalam negosiasi terkait kepindahan Paul Pogba dari Juventus ke United. 

Dilansir dari laman ESPNFC, sejumlah sumber di markas United mengungkapkan setelah United mengamankan pembelian Pogba, manajer Jose Mourinho akan fokus mendatangkan bek tengah tambahan.

United kemungkinan menggelontorkan dana sebesar 100 juta euro untuk mendatangkan Pogba. Setan Merah sendiri telah sepakat dengan agen Pogba dan untuk melancarkan negosiasi terkait pemain Prancis itu United memasukkan nama Bonucci dalam pembelian selanjutnya.

Bursa transfer musim ini berjalan cukup sukses bagi United dan Mourinho. Klub mendatangkan Eric Bailly dari Villareal bersama dengan Henrikh Mkhitaryan dari Borussia Dortmund. Namun sorotan utama ada pada kedatangan Ibrahimovic secara gratis dan kemungkinan kembalinya Pogba.

Dengan datangnya pemain baru berkelas, Mourinho ternyata masih membutuhkan pemain baru di lini belakang. Ia merasa perlu memperkuat bek tengah setelah melengkapi koleksi gelandang sentral di timnya.

Persoalannya, United bukan satu-satunya tim yang mengincar bek tim nasional Italia itu. Chelsea dan Manchester City sebelumnya telah mengungkapkan ketertarikannya. City bahkan dikabarkan telah melakukan negosiasi dan Juventus meminta sekitar 60 juta euro untuk beknya itu.

Juventus sendiri tak ingin kehilangan pemain lain jika Pogba jadi hengkang. Meski bisa menggantikan peran Pogba dengan pemain lain, namun Juventus bakal kesulitan mengganti Bonucci yang telah menjadi simbol kesuksesan Juventus meraih lima Scudetto dalam lima tahun terakhir.(ray/jpnn)

INGGRIS - Manchester United menjadi klub terbaru yang ikut dalam perburuan bek tengah Juventus Leonardo Bonucci. Nama Bonucci muncul dalam negosiasi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News