Maradona pun Sakit Hati Mendengar Berita Ini...

Maradona pun Sakit Hati Mendengar Berita Ini...
Gonzalo Higuain. Foto: AFP

jpnn.com - NAPLES - Berita transfer Gonzalo Higuain dari Napoli ke Juventus, telah membuat heboh Kota Naples. Sejumlah suporter melakukan unjuk rasa menolak kepindahan bomber berkebangsaan Argentina itu ke klub pesaing di Serie A.

Di antara mereka bahkan menghujat pihak-pihak yang berkepentingan dalam terjadinya rencana hijrah Higuain ke Juventus. Sejauh ini, Higuain dikabarkan sudah lulus tes kesehatan, dan hanya tinggal menyelesaikan penandatanganan kontrak.

Berita soal transfer Higuain ini juga menyulut kemarahan legenda hidup Napoli dari Argentina, Diego Maradona. Di Facebook-nya, Maradona menilai keputusan Higuain meninggalkan Napoli dan hijrah ke Juventus telah menyakiti hati fans.

Legenda hidup Napoli tersebut mengaku kecewa dengan keputusan Higuain pindah ke klub rival. "Urusan Higuain menyakiti saya, karena dia pergi ke pesaing langsung seperti Juventus," kata Maradona yang pernah membela Napoli sejak 1984 hingga 1991 itu.

Namun Maradona juga menyadari, Higuain tidak bisa sepenuhnya disudutkan dalam hal ini. 

"Dalam bisnis ada banyak kasus. Dan, tak ada yang memikirkan pendapat fans. Saya lelah mengatakan bahwa hari ini sepertinya jauh lebih penting menjadi pebisnis yang bagus ketimbang presiden yang baik. Hal semacam ini tak terjadi di masa saya," tandasnya. (adk/jpnn)


NAPLES - Berita transfer Gonzalo Higuain dari Napoli ke Juventus, telah membuat heboh Kota Naples. Sejumlah suporter melakukan unjuk rasa menolak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News