Enam Hal Yang Perlu Diketahui Tentang Ms. V

Enam Hal Yang Perlu Diketahui Tentang Ms. V
ILUSTRASI. FOTO: Laman Prevention

jpnn.com - Organ intim perempuan yang satu ini memang sangat mempesona. Tidak hanya sebagai tempat untuk merasakan kenikmatan yang sangat luar biasa. Organ intim ini juga menjadi tempat keluarnya buah hati ketika melahirkan secara alami.

Di bawah ini adalah beberapa fakta yang luar biasa dari Ms. V yang harus kita ketahui, seperti dilansir laman Prevention, Kamis (21/7).

1. Ms. V Anda sedikit asam

Ms. V memiliki pH sekitar 4 (kisaran normal adalah 3,8-4,5) setara dengan segelas anggur atau tomat. Dan keasaman sedikit sebenarnya hal yang baik, untuk menjaga hal-hal seimbang di sana.

Jadi hati-hati ketika menggunakan produk kesehatan feminin tertentu karena benar-benar bisa mengganggu keseimbangan itu dan membuat iritasi yang tidak diinginkan.

2. Ada beberapa jalur untuk kesenangan

Ada beberapa saraf panggul yang berbeda yakni hipogastrik, vagus sensorik dan pudenda yang merupakan saraf area genital dengan sensasi menakjubkan yang Anda rasakan saat berhubungan seks.

Studi terbaru dari otak bahkan telah menemukan bahwa saraf vagus sensorik melewati saraf di sumsum tulang belakang untuk menghasilkan gairah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News