Terkait Masa Depan Manolas, Presiden AS Roma: Dia Tak Dijual!

Terkait Masa Depan Manolas, Presiden AS Roma: Dia Tak Dijual!
Manolas tak dijual AS Roma. FOTO: Gazzetta

jpnn.com - ROMA - Presiden AS Roma, James Pallotta, akhirnya angkat bicara terkait masa depan defender andalan Kostas Manolas. Dia menegaskan bahwa Manolas tak akan dijual. 

Seperti diketahui, Manolas tengah diminati banyak klub. Tiga raksasa Premier League yakni Chelsea, Manchester City, dan Manchester United antre untuk mendapatkan tanda tangannya. 

Tak ingin makin berkembang liar, Pallotta lantas memberikan pernyataan dan menegaskan Manolas tetap tinggal di Olimpico. 

"Manolas tak akan dijual. Kenapa dia tidak bisa bertahan? Manolas memiliki kontrak dan dia senang berada di sini," sebut Pallotta seperti dilansir Sky Sports Italia.

Roma sendiri sudah menjual dua pemain penting mereka yakni Adem Ljajic dan Miralem Pjanic. Presiden klub yang tinggal di Amerika Serikat tersebut tak mau lagi ada pemain yang meninggalkan Olimpico.  

"Justru kami akan memperkuat skuat. Jadi, kami tak akan menjual pemain kembali. Buat apa kami berencana membeli pemain baru tapi pemain lama yang notabene adalah pilar tim kami jual," tandas Pallotta. (epr/JPNN)


ROMA - Presiden AS Roma, James Pallotta, akhirnya angkat bicara terkait masa depan defender andalan Kostas Manolas. Dia menegaskan bahwa Manolas


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News