Aroma Reshuffle Kabinet Kerja Makin Tercium

Aroma Reshuffle Kabinet Kerja Makin Tercium
Presiden Joko Widodo. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA—Sepekan ini Presiden Joko Widodo melarang para menteri di Kabinet Kerja mengadakan tugas kunjungan ke luar Jakarta. Besok para menteri itu diminta ke Istana Kepresidenan.

Mensesneg Pratikno masih kukuh dengan jawabannya beberapa hari lalu bahwa para menteri diminta berkumpul untuk rapat kabinet paripurna. Meski, isu yang beredar, besok Jokowi, sapaan Presiden akan mengumumkan menteri baru yang dipilihnya.

“Besok ada sidang kabinet paripurna jam 3. Bahas macam-macam,” ujar Pratikno di kompleks Istana Negara, Jakarta, Selasa (26/7).

Pratikno enggan mengomentari isu perombakan Kabinet Kerja yang kian santer terdengar di luar Istana. Menurutnya, jika ada keputusan reshuffle, Jokowi tentu yang akan memutuskan dan menyampaikannya sendiri.

Alih-alih menjawab pertanyaan awak media massa, Pratikno justru balik bertanya proses reshuffle tersebut.

“Itu urusan Presiden. Nanti kalau sudah pengumuman, akan ada kepastian. Emang yang dulu gimana? Itu urusan Presiden.‎ Nanti akan diumumkan, akan ada pengumuman. Nantinya lah kalau sudah dipastikan tentu akan diumumkan,” tegas Pratikno. (flo/jpnn)


JAKARTA—Sepekan ini Presiden Joko Widodo melarang para menteri di Kabinet Kerja mengadakan tugas kunjungan ke luar Jakarta. Besok para menteri


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News