Suami Jahat! Dilaporkan ke Polisi, Minta Maaf sambil Menangis

Suami Jahat! Dilaporkan ke Polisi, Minta Maaf sambil Menangis
Ilustrasi Foto: pixabay

jpnn.com - GRESIK - Heri Suroso (42), staf Bappelu (Badan Pelaksana Penyuluh Pertanian) Kecamatan Benjeng, Gresik, Jatim, tega menganiaya istrinya sendiri, Indayani (35).

Indayani, warga Dusun Karangpilang, Ngampel, Balong Panggang, Gresik, sudah lapor ke polisi, dilengkapi dengan hasil visum, kemarin.

Informasi yang dihimpun Memorandum (Jawa Pos Group), saat itu Indayani sedang tiduran sambil melihat televisi di ruang tamu rumahnya bersama kedua anaknya Andre (10) dan Brilian Aldevano Zeab (4). 

Tiba-tiba suaminya datang dan langsung menendang pergelangan kaki kirinya. Akibatnya, kakinya keseleo dan sulit digunakan berjalan.

Saat kejadian tidak ada yang menolong, karena suara televisi terlalu keras. Korban langsung pulang dan melaporkan kejadian tersebut ke polisi.

Berdasarkan keterangan korban, apa yang dialami ini adalah paling parah dibanding kejadian serupa sebelumnya. Korban mengaku sudah delapan kali dipukuli suaminya dengan alasan tidak jelas.

Tidak itu saja. Selama 4 tahun berkeluarga, korban juga tidak dinafkahi. Heri hanya memberi uang anaknya saja. 

"Saya juga tidak tahu berapa gaji suami saya yang bekerja staf Bappelu Kecamatan Benjeng, " terang korban.

GRESIK - Heri Suroso (42), staf Bappelu (Badan Pelaksana Penyuluh Pertanian) Kecamatan Benjeng, Gresik, Jatim, tega menganiaya istrinya sendiri,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News