Soal Calon Wakil Gubernur, Golkar Serahkan ke Ahok

Soal Calon Wakil Gubernur, Golkar Serahkan ke Ahok
Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama. FOTO: dok/jpnn.com

jpnn.com - JAKARTA - Partai Golkar langsung menyiapkan strategi untuk memenangkan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama pada Pemilihan Kepala Daerah DKI 2017. Hal ini dilakukan setelah pria yang karib disapa Ahok itu memutuskan maju sebagai calon gubernur pada Pilkada DKI melalui jalur partai politik.

"Menyusun struktur tim pemenangan. Kan ini di Jakarta, biar teman-teman di Jakarta yang menyusun," kata Ketua DPP Golkar Yorrys Raweyai usai acara Halal Bihalal Teman Ahok di Sekretariat Teman Ahok, Jakarta, Rabu (27/7). 

Terkait calon wakil gubernur yang bakal mendampingi Ahok, Yorrys mengaku menyerahkannya kepada mantan Bupati Belitung Timur itu. Golkar, sambung dia, tidak akan mengajukan nama calon. 

"Kami serahkan sepenuhnya kepada Pak Ahok," ungkap Yorrys. 

Seperti diberitakan, ‎Ahok memutuskan untuk maju menjadi calon gubernur pada Pemilihan Kepala Daerah DKI Jakarta 2017 melalui jalur partai. Hal ini disampaikan oleh gubernur yang karib disapa Ahok ini dalam acara Halal Bihalal Teman Ahok di Sekretariat Teman Ahok, Jakarta, Rabu (27/7). 

"Malam ini kita harus menghargai parpol. Tadi ngomong sama Teman Ahok sudah kita pakai parpol saja lah. Terima kasih," kata Ahok.‎ (gil/jpnn)


JAKARTA - Partai Golkar langsung menyiapkan strategi untuk memenangkan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama pada Pemilihan Kepala Daerah DKI


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News