Kapten Liverpool Optimis Raih Hasil Hebat Musim Ini

Kapten Liverpool Optimis Raih Hasil Hebat Musim Ini
Fans Liverpool. Foto: AFP

jpnn.com - AMERIKA SERIKAT - Kapten Liverpool Jordan Henderson menilai timnya bisa mencapai prestasi yang hebat musim ini jika seluruh pemain berjuang bersama. 

Liverpool sangat sibuk dalam bursa transfer musim panas kali ini setelah mendatangkan Joel Matip, Ragnar Klavan, dan Loris Karius dan yang datang dengan pembelian besar Saido Mane (34 juta punds) dan Giorgio Wijnaldum (23 juta) dari Southampton dan Newcastle United.

Optimisme Henderson didasari pada kondisi tim yang merupakan gabungan antara pengalaman dengan semangat pemain-pemin baru.

"Saya pikit kami harus menggunakan dua hal itu sebaik mungkin. Kami kecewa dengan kekalahan (di final Liga Europa) tapi jika kami bersama-sama semoga di final yang lain kami bisa mendapatkan hasil lebih baik," kata Henderson seperti dilansir dari laman ESPNFC.

Henderson berharap pengalaman menyakitkan setelah kekalahan di final Liga Europa musim lalu memberi semangat bagi timnya untuk berkembang. 

"Kami kini kedatangan wajah-wajah baru yang akan memperkuat tim dan saya pikir kami berjalan di jalur yang tepat," ujar dia. 

"Sengan tim yang kami miliki dan manajer yang kami punya, kami tentunya bakal melakukan sesuatu yang hebat tahun ini."(ray/jpnn)


AMERIKA SERIKAT - Kapten Liverpool Jordan Henderson menilai timnya bisa mencapai prestasi yang hebat musim ini jika seluruh pemain berjuang bersama. 


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News