Marcel: Saya nggak Takut Melangkahi Nadine

Marcel: Saya nggak Takut Melangkahi Nadine
Marcel Chandrawinata. Foto: Jawa Pos/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Marcel Chandrawinata, 29, sudah pacaran dengan Deasy Priscilla sejak tiga tahun lalu.

Marcel memang tidak mau main-main lagi. Dia sudah punya goal untuk menikah. Jika memang berjodoh dengan Deasy dan waktunya sudah tepat, dia tidak menunda niat meminang kekasihnya itu. 

Dia pun siap jika memang harus melangkahi kakaknya, Nadine Chandrawinata, yang belum menikah. 

’’Saya nggak pernah takut melangkahi Nadine. Kalau momennya pas, mending jalanin aja,’’ katanya kepada wartawan saat ditemui di acara Marina Beauty Journey di Kawasan Kuningan kemarin (28/7).

Dia menyatakan, dalam keluarga mereka, tidak ada istilah langkah-melangkahi. Jika sang adik memang sudah siap menikah, tidak ada yang salah mendahului kakaknya. 

’’Nadine masih senang traveling. Kalau memang mau settled, (Nadine) harus korbanin traveling,’’ katanya menasehati Nadine.

Ditanya kapan akan menikahi kekasihnya itu, Marcel belum bisa memberikan jawaban pasti. Dia menyatakan, tahun depan usianya memasuki 30 tahun. Namun, dia tidak ingin menjadikan usia sebagai patokannya menikah. Dia punya keinginan menikah sekali saja. (and/c23/ayi)


JAKARTA – Marcel Chandrawinata, 29, sudah pacaran dengan Deasy Priscilla sejak tiga tahun lalu. Marcel memang tidak mau main-main lagi. Dia


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News