Penjelasan Nikita Mirzani Rahasiakan Wajah Pacar Barunya

Penjelasan Nikita Mirzani Rahasiakan Wajah Pacar Barunya
Nikita Mirzani dengan pacar barunya. Foto Instagram

jpnn.com - NIKITA Mirzani tak menampik dirinya sengaja menutupi wajah pacar barunya, bila mengunggah foto bersama. Rupanya, Niki mempunyai alasan mengapa belum mau mengungkap wajah kekasihnya itu.

“Itu emang lagi deket sama Niki. Kenapa Niki tutupin mukanya? Karena Niki enggak mau banyak yang ganggu sama hubungan Niki yang baru,” katanya di kawasan Tendean, Jakarta, Jumat (29/7).

Sebab, dari pengalaman janda dua anak ini saat menjalin hubungan, begitu orang lain tahu sosok pria yang tengah dekat dengannya, langsung banyak yang menghubunginya. Mereka memberikan pendapat negatif tentang pria yang dekat dengan Niki.

“Tiba-tiba ada yang nelepon Niki bilang, ‘lo ngapain pacaran sama dia, dia kan gini’. Namanya orang kan selalu enggak pengin ngelihat orang lain bahagia. Dari 100 persen teman Niki, banyak yang enggak suak lihat Niki bahagia, makanya ditutupin,” beber Niki.

Namun, Niki berjanji akan membuka ke publik mengenai sosok pria yang dekat dengannya selama hampir dua bulan ini. “Sampai waktu yang tepat untuk dibuka, pokoknya time will tell everything,” ungkap bintang film Nenek Gayung ini. (gil/jpnn)

 


NIKITA Mirzani tak menampik dirinya sengaja menutupi wajah pacar barunya, bila mengunggah foto bersama. Rupanya, Niki mempunyai alasan mengapa belum


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News