Seperti ini Kronologis Lengkap Ibunda Roro Fitria Ditolak RS

Seperti ini Kronologis Lengkap Ibunda Roro Fitria Ditolak RS
Roro Fitria saat menyambangi Kementerian Kesehatan, Rabu (10/8). Foto Gilang/jpnn

jpnn.com - RORO Fitria menceritakan kronologi kejadian penolakan dari RS J, saat ibunya membutuhkan perawatan. Pada 29 Juli 2016, ia sudah mendaftarkan ibunya ke RS itu.

Satu hari kemudian, ia kembali menghubungi RS untuk memastikan ibunya sudah terdaftar.

"Pada 12.00 WIB minta disambungkan kepada suster, dan suster menyampaikan sudah ada pendaftaran atas nama ibu saya," ucap Roro.

Ketika menuju RS pada 30 Juli 2016, pemain sinetron Islam KTP ini ‎terjebak macet di jalan. Hal itu ia kabarkan juga ke pihak RS.

Namun, pada saat memberitahukan untuk ketiga kalinya lewat sambungan telepon, ia mendapatkan informasi bahwa ibunya sudah tidak bisa menjalani perawatan.

"Ketika telepon ketiga kali dengan suster yang bersangkutan saya telah ditolak. Saya sampaikan suster mohon bantu saya, kondisi bunda saya memprihatinkan, kemudian obat sudah habis, batas waktu kontrol sudah lewat dua atau tiga hari, otomatis bunda sangat butuh dokter yang bersangkutan. Tapi, kembali lagi saya ditolak," beber Roro.

Meski sudah tidak bisa diperiksa oleh dokter, Roro tetap menuju RS. Ia tiba di sana pada pukul 14.05 WIB. ‎Ketika itu, Roro langsung membawa ibunya untuk menjalani cek lab, yang biayanya sudah ia bayar sehari sebelumnya.

Ketika ibunya cek lab, Roro sempat mendatangi ruangan dokter. Ia melihat dokter masih praktik dan ada pasien yang menunggu di ruang tunggu.

RORO Fitria menceritakan kronologi kejadian penolakan dari RS J, saat ibunya membutuhkan perawatan. Pada 29 Juli 2016, ia sudah mendaftarkan ibunya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News